Selasa, 26 Maret 2013

4 Wisata Pantai Indah Tersembunyi di Bali

Siapa yang tak tahu bahwa Bali adalah Pulau yang kaya akan Objek wisata Pantai nya, hampir seluruh dunia mengakui bahwa keindahan pantai-pantai di Bali memang sangat mempesona, tak heran jika pantai-pantai Indah di Bali selalu ramai pengunjung lokal maupun asing tiap tahun nya. Namun hal tersebut ternyata juga mengundang kerisihan bagi wisatawan lain yang ingin menikmati pantai yang masih sepi pengunjung dan jika anda termasuk salah satunya berikut kami beberkan ada 4 Wisata Pantai Indah Tersembunyi di Bali.



1. Pantai Ungasan
Yang pertama dari 4 Wisata Pantai Indah Tersembunyi di Bali  adalaha Pantai ungasan, pantai ini tergolong pantai tersembunyi yang masih sepi akan pengunjung, Pantai ini letaknya di sebelah selatan pulau Bali, dan merupakan tempat berdirinya Nammos Beach Club sebagai salah satu club yang paling terkenal di Bali. Pantai ini Indah, sangat indah, pasir laut berwarna putih berkilau, air laut yang berwarna biru menggoda, juga ombak-ombak kecil yang membuat anda tergoda. Sayangnya, anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 250.000 untuk masuk ke pantai ini dan tiket masuk akan bisa digunakan untuk membeli makanan dan minuman.

2. Pantai Balangan
Nah, yang kedua ada Pantai Balangan, pantai ini memiliki kemiripan dengan Pantai Dreamland yang kini sudah ramai dengan pengunjung, letaknya pun sama sama di daerah UIuwatu, yang membedakan hanyalah suasana pantai nya yang masih sepi pengujung, namun demikian ombak nya yang serupa dengan Dreamland kerap membuat para surfer tergoda untuk mengunjungi tempat ini. 4 Wisata Pantai Indah Tersembunyi di Bali - Di pinggiran pantai juga terdapat beberapa pedagang makanan dan minuman.

3. Pantai Geger
Selanjutnya ada Pantai Geger, pantai yang masih sepi pengunjung ini terletak di daerah Nusa Dua, dan letaknya bersebelahan dengan St Regis Nusa Dua Resort, Hotel Bali. Pantai ini memiliki pasir berwarna coklat dengan tekstur halus, biasa digunakan para wisatawan asing untuk bermain voli pantai. Warna air lautnya juga menantang. Dan juga ada 'hiburan' tersembunyi lainnya.

4. Pantai Bias Tunggal
Yang terakhir dari 4 Wisata Pantai Indah Tersembunyi di Bali adalah Pantai Bias Tunggal, pantai ini letaknya di Padang Bay, Karangasem yaitu sebuah pelabuhan yang digunakan untuk menuju pulau Lombok. Nah, jika anda ingin ke Bias Tunggal ini anda harus menggunakan Boat dulu dari pelabuhan, letaknya sangat tersembunyi sekali, dikelilingi tebing, pasir nya berwarna putih dan air lautnya sungguh menarik minat anda untuk berendam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar