Kamis, 14 Maret 2013

Sentosa Luge and Skyride Singapura



Sentosa Luge and Skyride adalah salah satu objek wisata yang berada di Sentosa Island, Singapore yang merupakan pulau yang memang diperuntukkan khusus untuk para wisatawan asing maupun lokal dan sebelumnya pernah kita bahas. Sebenarnya banyak ada objek wisata di Pulau itu, namun yang memang kerap menjadi bahasan adalah wahana permainan Sentosa Luge and Skyride yaitu 2 wahana permainan menantang dan sangat patut untuk dicoba untuk menguji adrenaline kita. Nah, penasaran dengan Wisata Sentosa Luge and Skyride Singapura ini ?



Dimulai dari Sentosa Luge, Sentosa Luge adalah sebuah wahana permainan yang memang benar-benar akan menguji adrenaline anda, disini anda akan ditantang untuk menaiki sebuah kendaraan beroda tiga yang mirip dengan Go Kart, yang membuat adrenaline anda terpicu adalah kendaraan ini akan meluncur dari atas bukit menuju ke bawah dengan jarak tempuh kira-kira 650 M jauhnya, terlebih lagi Kendaraan ini meluncur tanpa menggunakan mesin dan hanya mengandalkan Gravitasi Bumi saja. Uniknya lagi, kendaraan ini dikendalikan oleh pengguna nya sendiri, maka tak heran wahana permainan di Sentosa Island ini cukup menegangkan dan 'memacu' adrenaline.

Nah, jika anda dengan sukses meluncur ke bawah, dan ingin kembali menaiki bukit ini anda bisa naik menggunakan sarana yang bernama Skyride. Skyride ini adalah sebuah kereta gantung berbentuk kursi sebagai media untuk menaiki bukit atau menuruni bukit di wahana ini. Dengan Sentosa Skyride ini anda bisa melihat pemandangan disekeliling Bukit wahana ini, dan juga mengambil foto secara gratis sebagai bonus dari wisata ini.

Hingga saat ini, Wisata Sentosa Luge and Skyride Singapura ini memiliki 2 jalur lintasan dalam meluncur dengan kendaraan roda tiga tanpa mesin itu, jalur yang pertama adalah Jalur Hutan atau 'the forest trail' yang jaraknya mencapai 628 meter, kemudian yang kedua adalah jalur naga atau 'the dragon trail' dan jaraknya lebih jauh dibanding The Forest Trail yaitu mencapai 688 meter. Sekarang terserah pengunjung mau memilih jalur yang mana saja.

Nah, untuk anda yang ingin mengunjungi wisata 'uji adrenaline' ini, sebaiknya mengunjungi nya pada malam hari, karena suasana nya lebih mantap ditemani dengan kerlap kerlip lampu warna warni disekitar wahana ini, dan ketika menaiki skyride, anda akan melihat suasana kota yang indah. Jika di siang hari, Bukit ini cuaca nya lumayan panas. Lokaso Wisata Sentosa Luge and Skyride Singapura ini berada di Imbiah Lokout, dekat dengan Tiger Sky Tower.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar